SELAMAT DATANG DI BLOGER RESMI SEKOLAH DASAR NEGERI 5 KEBON AYU GERUNG KAB. LOMBOK BARAT NTB 83363

CARA MEMBUAT ID ATT.NET


ID@att.net, memang ID yang satu ini cukup di gemari oleh para penggemar chating atau pecaterst. Memang sih, untuk mendapakan master ID@att.net tidaklah mudah. Namun untuk mendapatkan ID@att.net anda harus bekerjasam dengan pihak @att. Dan ID Master @att.net masing-masing master iD@att.net mempunyai sub acount atau biasa di sebuat ID sub@att.net, atau lebih di kenal denagn nama anak ID. Dan satu master ID@att.net mempunyai sub id sebanyak 10 ID sub @att.net.

Contoh Sub ID@att.net adalah semisal:
id--.__.--ku@att.net
aku________kual@att.net
muka---._.---jeraw@att.net
o-t-a-k___b-e-j-@tt.net
jangan-mendek@tt.net
kepar@att.net
Dan lain sebagainya.
Bagi anda yang menginginkan ID master @att.net, dan sudah mencari di google namun belum menemukan caranya, anda bisa lihat artikel saya yang lain tentunya di Blogg ini juga yaitu cara membuat ID@att.net. untuk menuju kesana silakan anda klik aja sini.
Disitu dijelaskan bagaiman cara membuat ID@att,net lengkap dengan gambar panduan. Namun bagi anda yang merasa kesulitan dan ingin sekali mempunyai ID@att.net, anda tidak perlu kuatir. Disini akan saya berikan master ID@att.net gratis untuk anda. Bagaimana? anda berminat bukan ? Untuk mendapatkan Master ID@att.net gratis dari saya, anda cukup meninggalkan alamat email anda di kotak komentar.Dan bagi anda yang sudah mempunyai master ID@att.net namun belum bisa membuat sub acountnya. silakan anda tulis bentuk ID sub acount@att.net yang anda maksut di kotak comentar, nanti akan asaya kirim ke alamt email anda. Atau mungkin anda ingin membuat sendiri, anda bisa melihat panduanya di artikel saya yang lain yaitu create-sub-account-id@att.net